FX OPEN MINI AND MICRO FOREX BROKER

Terima kasih atas kunjungannya ke blog kami. Dan kami memohon doanya selalu, agar Allah senantiasa meridhoi dan mencintai kami. Amin

Senin, 11 Februari 2008

Nasihat tuk anakku

Anakku,

Saat kamu meninggalkan rumah, maka berniatlah untuk menuju ridho Allah (swt). Yang demikian adalah karena tujuan selain itu akan berarti menuju kepada murka Allah (swt).

Saat kamu menuju ke rumah orangtua, maka berniatlah untuk mendapatkan ridho Allah (swt). Yang demikian adalah karena ridho Allah (swt) bergantung kepada ridho kedua orangtua kita.

Saat kamu menjenguk orangtua, maka berusahalah untuk mendapat keberkahan mereka. Yang demikian adalah karena se-jelek2 orangtuamu, mereka telah menjadi asbab bagi Allah (swt) untuk menghadirkanmu di dunia. Apalagi kalau kamu tahu bahwa orangtuamu termasuk orang2 yang baik iman dan amalnya.

Saat kamu berada dekat dengan orangtua, maka jangan lupakan kesempatan untuk memandang mereka dengan kasih sayang, bahkan meskipun mereka belum menunaikan kewajiban2 mereka yang menjadi hak2-mu. Yang demikian adalah karena pandangan seperti itu tidak saja dapat menumbuhkan rasa hormat kamu kepada mereka, akan tetapi Allah (swt) juga akan mengganjari setiap pandanganmu dengan ganjaran yang hanya layak diberikan kepada orang2 yang diterima haji dan umrahnya.

Saat kamu meminta kepada mereka sesuatu yang tidak dapat diberikan kecuali oleh mereka, maka jadikanlah itu se-olah2 permintaanmu kepada Allah (swt). Yang demikian adalah karena hanya Allah (swt) yang dapat memenuhi hajat2-mu dengan sempurna. Namun demikian, jangan se-kali2 kamu meminta kepada Allah (swt) kecuali dengan yakin yang sempurna, bahwa Dia akan mengabulkan permintaanmu. Yang demikian adalah karena Allah (swt) sesuai dengan sangkaan hamba2-Nya.

Sungguh, tidak ada daya dan upaya kecuali dengan Allah. Subhanallah.

Tidak ada komentar: