FX OPEN MINI AND MICRO FOREX BROKER

Terima kasih atas kunjungannya ke blog kami. Dan kami memohon doanya selalu, agar Allah senantiasa meridhoi dan mencintai kami. Amin

Selasa, 29 Januari 2008

Istriku tercinta




Istriku, Susi Herawati.

Seorang wanita yang sangat kucintai, wanita yang sangat kusayangi. Dik, kakak sangat menyayangi adik. kakak ingin sekali membahagiakan hidup adik. Walaupun adik saat ini masih harus berjuang untuk menyembukan penyakit yang sedang Allah ujikan kepada adik, bersabar yang sayangku. Walaupun saat ini kita masih belum mempunyai momongan yang selalu kita dambakan, tapi percayalah Allah telah menyiapkan anak-anak yang sholih dan sholihah untuk kita, yang akan menjadi qurrota a'yun buat kita, yang akan menyejukkan hati kita, yang akan membuat kita tersenyum , yang akan membuat kita tertawa bahagia, yang akan menyayangi kita tatkala kita renta, yang akan mendoakan kita tatkala kita telah tiada. Amin

Sabar yah sayangku

Hampir genap dua tahun pernikahan kita, di mana teman-teman kita sebagian besar sudah mempunyai buah hati. Tapi sabar yang sayangku, kita masih harus menjalani bentuk kasih sayang Allah kepada kita dengan ujian penyakit ini. Inna ma'al ushri yusron, sesungguhnya bersama kesusahan ada kemudahan. Wa man yattaqiLLAHA yaj'al lahuu makhrojaa, wa yarzuqhu min haitsu laa yahtasib, barang siapa yang bertaqwa kepada Allah akan memberikan jalan keluar atas semua permasalahan, dan menganugerahkan rezeki-Nya dari arah yang tidak disangka sangka.

Adik ingat kan, waktu kita berniat untuk menikah ? apa yang kita harapkan ? kita hanya mengharapkan rido Allah dan kasih sayang Allah. SubhaanALLAH, Allah memberikan jalanNya kepada kita, Allah memudahkan segalanya, Allah meridhoi kita, Allah menyayangi kita. Saat itu kakak sangat bingung dari mana biaya untuk menikah, saat itu kakak hanya berusaha dan memasrahkan semuanya kepada Allah. SubhanALLAH hanya dalam waktu singkat, Allah memberikan apa yang kita butuhkan.

Ingat kan sayangku........

itulah sayangku , marilah kita terus berusaha dan memasrahkan segalanya kepada Allah SWT,karena Allah lah Yang Maha Tahu apa yang terbaik buat kita yah sayangku. Kan kita di hidup kita yang sementara ini, hanya mengharapkan ridho dan cinta Allah saja yah sayangku.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

amien,. mga segala apa yg menjadi harapan kalian berdua,. tercapai,.
sbar oke!!
Alloh dah siapkan yg terbaik wat kalian,.
so nunggu agak lama dkit,. tak payah lah,....