FX OPEN MINI AND MICRO FOREX BROKER

Terima kasih atas kunjungannya ke blog kami. Dan kami memohon doanya selalu, agar Allah senantiasa meridhoi dan mencintai kami. Amin

Senin, 04 Februari 2008

Murka Alamku !!!

Hujan....
Badai....
Angin Puting beliung......

Telah terjadi banyak bencana di bumiku Indonesia.....aku pun tak tahu kenapa ?? mengapa ??

Selalu saja kita menghitamkan kambing, padahal kambing tidak berbuat salah yang berakibat bencana alam di bumi kita. Kenapa kita tidak pernah menghitamkan diri kita sendiri, yang telah banyak menyumbang dalam pengrusakan alam ini....malu yaaah ???....gengsi yaah??? apa takut ???

Lucu kan ??? padahal kita sendiri yang telah berbuat, tetapi kenapa kita selalu mengambil langkah seribu menjauh dari tanggung jawab kita ??? mana rasa kemanusiaan kita ?? kambing saja masih punya rasa kekambingannya, masa sih kita kalah sama kambing ???

Kita ini kholifah.....

Apakah salah kalau alam ini murka kepada kita ?

Alam telah banyak menyaksikan, segala perbuatan kita yang amat sangat berdosa dan menjadi kebanggaan kita. Alam ini hidup, alam ini makhluk Allah juga, alam ini pun selalu bertasbih kepada Allah.

Kita sudah terbalik, lelaki ingin menjadi perempuan, vice versa. Banyak perempuan yang pakaiannya kekurangan bahan, dibilang seksi. Perempuan sudah menghalalkan auratnya untuk dipertontonkan kepada khalayak umum. Maka apakah salah kalau alam ini pun menjadi terbalik, dengan adanya gempa, tsunami dan banyak bencana lainnya. Dan para astronom pun telah meneliti bahwasanya sekarang matahari sudah terbit agak condong ke barat. Ini sudah pertanda kiamat. Apalagi yang ditunggu oleh manusia seperti kita untuk bertaubat dan kembali ke jalan-Nya? Apakah kita menunggu malaikat Isrofil meniup sangkakalanya baru kita bertaubat?

Kapan ?

Entahlah, aku pun tak tahu bagaimana nasibku nanti. Aku telah memasrahkan diriku, apa -apa yang ada pada diriku, apa-apa yang atas diriku, aku pasrahkan segalanya kepada Kholiqku, Allah SWT. Aku hanya berbuat saja dan memperuntukkannya hanya kepada Allah semata, aku berharap semoga apa yang kulakukan mendapatkan ridho dari-Nya.

Kita hanya seorang makhluk yang kecil, kenapa kita merasa besar di hadapan-Nya ?

Kita hanya seorang makhluk yang hina, kenapa kita merasa mulia di hadapan-Nya ?

Kita hanya seorang makhluk yang bodoh, kenapa kita merasa pintar di hadapan-Nya ?

Kita hanya seorang makhluk yang lemah, kenapa kita merasa kuat di hadapan-Nya ?

Kita hanya seorang makhluk yang ......, kenapa kita merasa ....... di hadapan-Nya ?

Allah lah Yang Maha Segala

Allah lah tempat kita kembali

Allah lah segala-galanya buat kita

Semoga Allah senantiasa meridhoi dan melindungi kita, amin.

Tidak ada komentar: